Header Ads



Danrem Cup I Tahun 2018, SMA Kartika I-4 Raih Juara Pertama, SMK Persiapan Juara Kedua

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Komandan Korem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E menutup secara resmi Kejuaraan Bola Voli Pelajar Danrem Cup I Tahun 2018, bertempat di lapangan Bola Voli Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Senin (24/4/2018).

Babak final Kejuaraan Bola Voli Pelajar Danrem Cup I Tahun 2018 antara SMA Kartika I-4 berhadapan dengan SMK Persiapan Pematangsiantar berlangsung seru yang langsung disaksikan oleh Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Wiwid Khoirul Hadi dan Kasiops Rem 022/PT.

BACA JUGA  Sekolah Minggu HKBP Mahanaim Jiarah ke Makam Nommensen dan Wisata ke Salib Kasih, Ini Fotonya



Diakhir pertandingan Tim Bola Voli SMA Kartika I-4 P.Siantar berhasil mengalahkan Tim Bola Voli SMK Persiapan Pematangsiantar dengan 3-1 dan keluar sebagai juara pertama, sebagai juara kedua Tim Bola Voli SMK Persiapan Pematangsiantar. Sementara itu, juara ketiga dan keempat masing-masing Tim Bola Voli SMKN 2 Pematangsiantar dan SMAN 1 Pematangsiantar.

Diakhir acara Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Wiwid Khoirul Hadi menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan kepada masing-masing Perwakilan Tim Bola Voli yang mendapat juara.

Kepada tim yang telah berhasil menjadi juara, Danrem 022/PT memberikan ucapan selamat dan lebih giat berlatih untuk meningkatkan prestasi dan bisa menjadi juara di tingkat yang lebih tinggi lagi, dan bagi yang belum berhasil menjadi juara, diharapkan agar berlatih terus menerus dan kontiniu supaya di kejuaraan yang akan datang dapat menjadi juara.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.