Header Ads



Desak Prabowo Capres, Para Ketua DPD Gerindra Merapat ke Jakarta

LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Beberapa Ketua DPD Gerindra se-Indonesia mulai berdatangan ke kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Mereka datang guna berkumpul untuk menyuarakan desakan kepada DPP Gerindra agar segera menetapkan Prabowo Subianto sebagai capres 2019.

Pantauan di lokasi, Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Senin (12/3/2018), tampak para ketua DPD se-Indonesia itu berdatangan secara bergelombang. Ada pula beberapa pengurus DPP Gerindra.

Prabowo Subianto/net

Mereka dari daerah yang telah datang di antaranya Ketua DPD Gerindra Gorontalo Elnino, Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi, Ketua DPD Gerindra Sulsel Rusdin Tabi, Ketua DPD Gerindra Papua Barat Adnan, dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik selaku penyelenggara.

Dari DPP Gerindra tampak hadir Wasekjen Andre Rosiade. Ada pula Ketua DPP Gerindra Habiburokhman.

Dikirim oleh Lintas Publik pada 9 Maret 2018


M Taufik mengatakan agenda pengurus DPD Gerindra se-Indonesia malam ini tunggal, yakni mendesak DPP mendeklarasikan Prabowo sebagai capres. Dia menyebut desakan Prabowo capres berasal dari masyarakat.

"Malam ini kita satukan pendapatnya, langkahnya (para DPD) untuk kita sampaikan pada DPP bahwa ini permintaan masyarakat supaya Pak Prabowo dicalonkan capres," kata Taufik di lokasi.

Taufik menyebut kemungkinan hampir seluruh DPD Gerindra akan hadir. Hanya Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi yang diragukan lantaran mengikuti acara debat paslon Pilgub Jawa Barat.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Sumber   : detik 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.