Header Ads



Aritonang Klarifikasi Pernikahan Sedarah, Yuli Simanjuntak : Tunjukin Dimana Kuburan Suami Erlinda Aritonang

LINTAS PUBLIK, Kembali Nitizen dibuat heboh pernyataan Susi Juliana Simanjuntak alias Dek Yuli S yang menyatakan dirinya tidak ada menyatakan atau mengatakan Lucen Aritonang dan Erlinda Aritonang kawin sedarah.

Yuli hanya mengatakan Lucen Aritonang dan Erlinda Aritonang menikah (Kawin) atas dasar Kartu Keluarga yang dia dapatkan dari perusahaan dimana  suaminya Lucen Aritonang bekerja.

Dalam kartu keluarga itu dituliskan Lucen sebagai suami dan Erlinda sebagai istri dan memiliki tangunggan (anak ) satu.


Dan status perkawianan mereka (Lucen dan Erlinda) juga diakui oleh RT dan RW dimana tempat mereka tinggal sesuai Kartu Keluarga yang dikeluarkan oleh Pemerintahan Bengkalis .

Namun Nitizen tidak percaya begitu saja atas pernyataan Yuli melalui rekaman video yang dishare ke facebook oleh Rion Aritonang ini, sebab Nitizen kembali bertanya atas pertemuannya dengan pengurus (punguan) marga Aritonang Sesumatera Utara pada Jumat (16/2/2018), kenapa hanya Marga Aritonang yang dihadirkan? kenapa marga Simanjuntak tidak?.

Dan  mengapa pada saat klarifikasi bukan Lucen Aritonang dan Erlinda yang dihadirkan atas curhatan Yuli, ada Apa dengan Yuli?.

Sementara jelas Yuli dalam Cuthatannya itu mencurigai adan hubungan "istimewa (incest)" Lucen dan Erlinda. dan publik kembali mempertanyakan, kalau memang benar tidak ada hubungan keduanya (Lucen dan Erlinda) kenapa Lucen dan erlinda secepatnya klarifikasi? , dan kecurigaan semakin diperparah lagi Nitizen menduga Yuli Simanjuntak telah diintervemsi berbagai pihak,apakah tidak lebih baik anak Erlinda di tes DNA?.

Screenshoot FB. Dek Yuli S
Yuli Tantang Lucen Aritonang 

Dalam postingannya Yuli Simanjuntak, Jmuat (16/2/2018) kembali mempertanyakan kepada publik, dia (Yuli) meminta kepada Lucen Ricardo agar menunjukan siapa sebenarnya suami Erlinda, dan kalau suami Erlinda meninggal dimana makamnya (kuburannya).

"Horas Lucen Ricardo yg dikenal baik dan bertanggung jawab sejagad raya,, tolong tunjukin dimana kuburan suaminya si Erlinda Aritonang,, saya pengen ziarah,, sekalian alamat keluarga suaminya,, krn saya pengen silahturahmi. Terimakasih sebelumnya. 😇 Susi Juliana Simanjuntak, S. Pd," tulis Yuli mempertanyakan dimana makam (kuburan) suami Erlinda yang disebut sudah meninggal.

Yuli Simanjuntak saat bertemu pengurus Marga Aritonang Se-Sumut.

Klarifikasi Marga Aritonang :

Pengurus Aritonang se Sumatera Utara langsung menemui Yuli Simanjuntak di Medan untuk klarifikasi masalah yang dialami Yuli dalam rumah tangganya bersama suaminya Lucen.

Pengurus Aritonang mengucapkan terimaksih bahwa Yuli Simanjuntak telah mengkalrifikasi, bahwa tidak ada menyatakan Lucen Aritonang dan Erlinda Aritonang telah menikah sedarah (Semarga)(incest).

Inilah klarifikasih marga Aritonang yang ditulis di akun facebook  Rion Aritonang yang menyertakan foto pertemuan marga Aritonang dan Yuli Simanjuntak, dan satu rekaman Video : 

"Terimakasih atas kesediaan Inang Yuli Simanjuntak (istri Lucen Aritonang) beserta keluarga bertemu dengan Punguan Toga Aritonang Sumut serta memberikan penjelasan kondisi yang sebenarnya.

Inang Yuli telah mengklarifikasi bahwa dalam postingannya tidak ada dan tak pernah memberikan keterangan bahwa Lucen Aritonang 'kawin sedarah' dengan itonya Erlinda Aritonang.

Yuli Simanjuntak juga menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya kesalahpahaman yang sempat menyudutkan suku Batak dan marga Aritonang. Yuli tidak bermaksud untuk menyudutkan siapapun, postingan itu hanya untuk berbagi suasana hati.

Demikianlah pernyataan yang kami terima. Berhubungan dengan hal tersebut, kami atas nama Toga Aritonang memohon kepada para netizen dan media menyikapi dengan bijak. Terimakasih,"tulis Rion Aritonang.

Screenshoot FB. Rion Aritonang

Terimakasih atas kesediaan Inang Yuli Simanjuntak (istri Lucen Aritonang) beserta keluarga bertemu dengan Punguan Toga...
Dikirim oleh Rion Aritonang pada 16 Februari 2018

Inilah Tanggalan Warganet

Rully Arie Ya mmg di postingan dia nanya, koq ada KK di RT setempat sebagai suami istri. Sementara kalian kk adik.
Koq di RT ngaku nikah padahal itu adiknya. Koq di perusahaan status nikah padahal itu adiknya.
Yg perlu di klarifikasi ya itu.
Yg hrs muncul utk klarifikasi ya kk beradik itu. Spy jelas khn.


Bang N'dut Ini mah intervensi untuk cari aman aja krn uda terlanjur bocor aib, seharusnya klo mau klarifikasi dudukkan kedua belah pihak keluarga aritonang dan keluarga simanjuntak cari solusi yg baik, bkn dgn cara sprt ini, bikin malu org batak aja dasar sampah 😠😡

Berman Juntak Mohon maaf dasar tdk gentleman pihak Aritonang nya.

Musdawati Manurung Idagehh,,nadi pikkir halakon do si oto oto masyarakat indonesia on naeng,,,,,

Lia Simanjuntak Ini ma bukan klarifikasi karna si lucen dan erlinda tidak di hadirkan, hahahaha... Ketawa dululah br simanjuntak biar ga slek... 😀😀😀

Bangun Rajagukguk Jangan menekan yuli simanjuntak lah....Memang bnr kok postingan rolinda bhw mereka berdua melakukan cinta binatang. Luncen aritonang dan rolinda aritonang kawin dan punya anak yg tdk normal. Biarkan yuli memberi keterangan apa adanya. Emangnya kalo mereka kawin sedarah siapa yg larang? Anaknya adam/ hawa juga kawin sedarah gak ada yg ribut kala itu. Yg jelas jika mereka masuk ke ranah adat baru kita tolak. Gitu aja dah....

Happy Marida Aritonang Saya boru aritonang dan saya kurang setuju dgn cara pihak aritonang yg mengatasnamakan punguan aritonang se SUMUT...kalaw kalian bijak baca dgn pikiran jernih postingan eda boru juntaj itu...dia mmg hanya mengatakan oknum dan tidak ada arah k punguan...saya heran ketika br juntak mengadu sama pihak aritonang ga ad yg mau tau...giliran dia curhat d medsos punguan aritonang pun hohar juga...kalau mau bijak bkn br juntak yg harus kalian tanya...tapi itu s LUCEN sama ERLINDA nya....hadehhhh...asal jgn merasa tertekan aja br juntak mengatakannya...salut saya sama eda br juntak nih...sekalipun dia yg jadi korban tapi masih dgn legowo dtg utk klarifikasi k punguan aritonang...horasss

Apa yg salah?????
Hingga terjadi?????????????
# ???????
Dikirim oleh Lasmaida Simamora pada 14 Februari 2018

LIHAT JUGA VIDEONYA: Pernyataan YULI SIMANJUNTAK Tentang Perkawinan "Sedarah" Suaminya Dengan Adik Iparnya






Sumber   :  Dek Yuli S  Rion Aritonang 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.