Header Ads



RS. Arifin Achmad Periksa Kesehatan Calon Kepala Daerah Hingga 15 Januari

LINTAS PUBLIK - INHIL - Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil melaksanakan pemeriksaan kesehatan fisik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Jumat (12/1/2018).

Calon kepala daerah mulai melakukan tes kesehatan. Pemeriksaan dibagi dalam dua kelompok, pertama kepala daerah tingkat provinsi kemudian kedua kepala daerah tingkat kabupaten.


Semua calon kepala daerah, baik dari tingkat provinsi mau pun kabupaten dikumpulkan dalam satu ruangan, sesuai dengan pengelompok. calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) melakukan tes fisik dan narkoba, sedangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil besok spikologi dan psikatrik.

Nantinya, masing-masing kelompok pemeriksan kesehatan para calon kepala dan wakil kepala daerah ini akan dilaporkan kepada tim koordinator tim kesehatan dipimpin  dr Sykri Delam SPOG.

Ada 3 kelompok, Tim IDI, HIMSI dan BNN. Ketiganya dikoordinatori oleh dr supri zailan SPOG,” papar Nurzely, dan menurut Dirut RSUD ini, waktu yang diberikan kepada tim kesehatan hingga 15 Januari ke depan.


Penulis   : herman
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.