Header Ads



Keluarga Besar UNISI Tahlilan Meninggalnya Dosen Rosdianto

LINTAS PUBLIK - INHIL, Keluarga Besar Universitas Islam Indragiri (UNISI) mengadakan tahlilan selama tujuh hari meninggalnya Dosen Fakultas Ekonomi Rosdianto, SE.,MM, Kamis, (14/12/17) malam, di Lapangan kampus Fakultas Ekonomi, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan.

Acara tahlilan dihadiri Ketua Yayasan Tasik Gemilang (YTG) Edy Syafwannur, SE.,MP, beserta jajarannya, Rektor Unisi Dr. R Sri Handayani, SE.,MM beserta jajaran, dan seluruh civitas akademika.


Pembacaan yasin bersama yang di pimpin Dosen Unisi Fi Edyn Khairuddin S.Th.I.,MA, yang di laksanakan, ba’da maghrib tadi malam.

Saat menyampaikan kata sambutan Ketua YTG Edy Syafwannur, mengatakan bahwa Almarhum diakhir hayatnya masih memikirkan tentang Unis Dimana beliau masih mengingat tugas-tugas dan tanggung jawab sebelum ajal menjemput/

"Almarhum mempunyai rasa simpati serta hormat bagi yang lebih tua maupun muda dan juga pada rekan-rekan sederajat maupun di luar lingkungan kampus, Saya atas nama Yayasan memberikan apresiasi kepada Rektor dan semua rekan-rekan dengan diadakan tahlil ini, mudah -mudahan apa yang di lakukan di ridhoi oleh Allah SWT,"ujar Edy Syafwannur.

.Sementara itu, Rektor Unisi Dr. R Sri Handayani, tidak sanggup lagi berucap, masih tidak percaya atas "kepergian" almarhum yang diangap loyal memajukan Unisi.


Penulis    : herman
Edidor     : tagor 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.