Header Ads



Ini Dia Pelaku yang Pejambret Pegawai BNI Siantar, Tewas Ditembak Jatanras Polda Sumut

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kasubdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu memimpin langsung penyergapan Randal salah satu pelaku jambret Karyawati BNI,Rara Sitta Stefanie di Medan pada Minggu dini, (29/10/2017) sekira pukul 04.30 WIB.

Pelaku Randal terpaksa ditembak karena melawan petugas yang menyergapnya. Terakhir,pelaku Randal meregang nyawa karena kehabisan darah.

"Barusan tadi pagi, subuh, ketemu saat pelariannya ke Medan. Dapatnya di daerah Mariendal. Satu lagi yang di Siantar," kata Kasubdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu kepada wartawan.

BACA JUGA  Penjambret Karyawati BNI Lukai Petugas, AKBP Faisal Napitupulu : Terpaksa Ditembak, Karena Melawan dan Brutal

Jasad Randal dibawa ke rumah sakit Bhayangkara
AKBP Faisal menerangkan saat hendak ditangkap, Randal berupaya kabur. Tak hanya itu, Randal menyerang petugas dengan brutal. Petugas pun memberi peringatan, namun tak digubris. Petugas pun bertindak menembak Randal beberapa kali. Randal pun terhempas ke tanah dan meninggal dunia kehabisan darah.

Sementara anggota Jatanras yang menyergap pelaku Randal dikabarkan terluka dan menerima perawatan medis.

"Anggota saya diserang sampai luka-luka. Saat hendak ditangkap melawan kali dia. Terpaksa kami tembak. Kondisinya meninggal dunia kena tembakan dan terluka, dan jasadnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,"ucap Faisal.

Satu pejambret lainnya, ternyata adalah AH alias Ompong yang sudah diamankan sejak Jumat pagi beserta 5 orang lainnya. Ompong diketetahui warga Pasar Pagi, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari

Namun Ompong tidak mengaku diinterogasi intensif di Mapolres Siantar. Terakhir, setelah barang bukti dan saksi dikumpulkan, Ompong tak bisa beralibi lagi.

"Satunya yang di Siantar. Si Ompong. Awalnya dia gak ngaku. Tapi setelah barang bukti ditemukan dan saksi cukup dia ditetapkan tersangka juga,"ujarnya menyakinkan.

Barang bukti ditemukan petugas yakni tas milik Rara Sitta Stefanie yang dibuang pelaku ke parit daerah SMA 3, sepeda motor Vario BK 3318 TBG. Dan HP milik Rara Sitta Stefanie juga berhasil ditemukan saat menangkap Randal di Medan.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis    : franki
Editor      : tagor

1 komentar:

  1. Pamate ma bulus Napit asa unang somal pa ila ilahon bangso batak bitcan kapolres bo

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.