Header Ads



Dapati Lembu Dalam Mobil Avanza, Dua Pelaku Pencuri Ini Nyaris Meregang Nyawa

LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Tiga warga Tebing Tinggi melakukan pencurian lembu di Kabupaten Simalungun pada Senin dini hari (5/6/2017) sekira pukul 02.00 WIB.

Namun, dua pelaku pencurian lembu tersebut berhasil ditangkap oleh warga dan menghujami pelaku dengan bogeman mentah.


Kedua pelaku yakni Nyondi Prayudi Damanik (28 tahun) warga Jalan Darat Kelurahan Rambung Kota Tebing Tinggi dan pelaku Fadli (24 tahun) warga Kebun Pabatu Afdeling 7 Lama Kota Tebing Tinggi. Sedangkan, Dion (27 tahun) juga warga Tebing Tinggi berhasil melarikan diri.

Tak ayal,perbuatan warga "ala koboi" ini nyaris membuat kedua pelaku "tinggal kenangan" dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Perdagangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut pengakuan saksi mata Sarijan (46 tahun) warga Huta I Nagori Sugarang Bayu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan Sukamto (38 tahun) warga Kebun Bhalias,alamat Pondok Sugaran Nagori Bhalias Kecamatan Bandar Kabupatwn Simalungun, bahwa ketiga pelaku tersebut mencuri lembu milik korban Sariman (35 thn) yang merupakan Karyawan Kebun Bhalias yang beralamat di Pondok Manahul Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Kemudian, ketiga pelaku itu memasukkan Lembu ke Mobil Toyota Avanza BK 1471 MT warna Hitam yang mereka kendarai.

Saat diperjalanan,tak jauh dari rumah korban,aksi ketiga pelaku dipergok warga setempat yang curiga melihat mobil tak dikenal pada dini hari.

Kemudian warga berinisiatif menyetop dan seketika itu mengintip ke dalam mobil Avanza itu.

Mengetahui ada binatang Lembu yang tak lazim di dalam mobil Avanza, warga pun memastikan bahwa ini pencurian.

Warga yang geram pun,tanpa komando langsung melakukan pemukulan hingga nyaris meregang nyawa.

Aksi warga terhenti,ketika petugas kepolisian dari Polsek Perdagangan turun ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku.Sementara satu pelaku yang berhasil melarikan diri sedang dilakukan pengejaran.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.