Header Ads



Polres Simalungun Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2017

LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Polres Simalungun laksanakan Gelar Apel Pasukan Operasi Terpusat Patuh Toba 2017 di Halaman Mapolres Simalungun, Selasa (9/5/2017).

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan,S.Ik,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Selain diikuti oleh Wakapolres Simalungun, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek jajaran, para Perwira, PNS dan seluruh personil Polres Simalungun, juga diikuti Instansi luar seperti Dishub,TNI, dan Sat Pol PP.

Operasi yang digelar setiap Tahun ini, seiring dengan jumlah kendaraan yang semakin bertambah. Apalagi dizaman sekarang sudah semakin canggih, contohnya transprortasi sudah dalam genggaman, Polri dituntut untuk menertibkan para pengendara kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas.

Dalam amanatnya, Kapolres Simalungun membacakan amanat Kakorlantas Polri yang intinya Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsebtibcar) yang mantap.

Operasi ini harus bersinergi dengan Program Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern dan terpercaya). Dalam bertindak, Polri melaksanakan dengan tegas namun Humanis seperti Slogan 3 S (Senyum, Sapa, Salam), meniadakan pungli serta bertindak sesuai SOP sehingga diharapkan tidak ada komplain yang negatif dari masyarakat dalam Pelaksanaan Operasi Patuh ini.

Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2017 ini berlangsung serentak di Seluruh Indonesia selama 14 hari ke depan mulai hari ini 9 Mei-22 Mei 2017.


Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.