Header Ads



Afnida Duma Saragih Penderita Tumor Ganas Meninggal, "Kami Semua Sayang Samamu"

LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Sekitar  pukul 15:00 Wib, Jumat (19/5/2017) Penderita Tumor ganas Afnida Duma Sari Saragih (17), siswi SMA Sultan Agung Kota Pematangsiantar menghembuskan nafasnya yang terakhir.

BACA JUGA  Mengidap Kanker Ganas, Afnida : Saya Percaya Tuhan Sembuhkan Saya, Doakan Saya Ya

Afnida Duma Sari Saragih
Kabar meninggalnya Afnida Duma Sari Saragih disampaikan W. Sitohang, keluarga dekat keluarga Afnida di Emplasmen Marjandi, Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun.

"Afnida meninggal jam tiga sore tadi, dan kemungkinan besar akan dimakamkan Minggu,"ucap W. Sitohang ketika dihubungi lintaspublik.com.

Menurut W.Sitohang, kepastian tempat Afnida Duma Sari Saragih dimakamkan belum dapat dipastikan.

teman- teman Afnida memberikan semangat biuat kesembuhan Afnida Duma Sari Saragih .
BACA JUGA  Afnida Saragih Penderita Tumor Ganas Kembali Dirujuk Kerumah Sakit, Ini Kronologi Penyakitnya

"Kalau tempatnya belum tahu, apakah dipemakaman umum atau pemakaman keluarga,"katanya.

Facebook Afnida Duma Sari Saragih langsung dibanjiri ucapan duka cita.

"Selamat jalan afnidaa, Udah gak ngerasain sakit lagi kan? Tenang disana yaa, Disana ada tuhan yang jagai afnida, Kami semua sayang samamu,"ujar Nur Kholilah Syamimi teman Afnida.

Ditempat berbeda Rina Iriana kordinator GAS Peduli atau (Group Anak Siantar Peduli) mengatakan, kita melihat keluarga Afnida Saragih telah berusaha membawa Afnida Saragih berobat, dan banyak masyarakat yang peduli terhadap kesembuhan Afnida Saragih.

"Kita turut berduka atas meninggalnya Afnida, keluarga Afnida sudah berusaha, keluarga besar GAS juga berduka, Ternyata kehendak Tuhan yang jadi, Tuhan lebih sayang dengan Afnida,"kata Rina Iriana yang telah memberikan donasi GAS Lovers kepada Afnida waktu lalu, dan donasi yang masih berjalan akan diserahkan kepada keluarga Almarhum Afnida Saragih.

Informasi sebelumnya Afnida Duma Sari Saragih sebelumnya sudah beberapa kali dirawat dirumah sakit, baik rumah sakit di Simalungun, maupun ruah sakit di Medanb. Dan terakhir Afnida dirawat di salah satu terafis )pengobatan tradisional) di desa Panombean Panei kabupaten Simalungun.


LIHAT VIDEO BERIKUT DI BAWAH INI:
Tim GAS Berkunjung Kerumah Afnida Duma Saragih Penderita Tumor Ganas Siswi SMA Sultan Agung Kota Pematangsiantar, Rabu (3/5) di Emplasmen Marjandi, Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun.






Penulis : franki
Editor : tagor

1 komentar:

  1. tidak ada sakit yg tiba2x. semua sudah menumpuk kalau gak dari rokok ya dari makanan jajanan yg menggunakan zat kimia berbahaya atau zat pewarna industri itu sebabnya jgn jajan sembarangan. sedih juga saya melihat di fb banyak anak sekolah sd smp sma tiba2x sakit parah dan meninggal.. so sadd :(

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.