Header Ads



Ini Video Jambret Dipukuli Massa Langsung di Selamatkan Polisi

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pemuda komplotan penjambret yang tertangkap tangan menjambret sempat dipukuli oleh massa yang mengetahui peristiwa itu.

Peristiwa ini terjadi di depan Gedung Juang sekira pukul 15.30 WIB  jalan Merdeka kota Pematangsiantar, Rabu (21/4/2017).


Kalau saja polisi dari Polsek Siantar Barat tidak cepat menyelamatkan Bonar Hutabarat (21) warga Parluasan Kota Pematangsiantar, bisa saja Bonar merengang nyawa karena dikeroyok massa.

"(Komplotan) itu pura-pura bertanya ini makanan apa. Anehnya, pertanyaan itu ditujukan kepada sesama mereka. Kebetulan di gerobak itu, ada tas kecil yang digantung ,"ujar Imam saat berada di Polsek Siantar Barat,

BACA JUGA   Yang di Jambret Tas Kosong, Sibonar Dapat Bogem

Inilah Videonya :



Karena mengira pedagangnya tidak ditempat, Bonar mulai melancarkan aksi dengan mengambil tas yang digantung tersebut.

"Sehabis ngambil tas itu, pelaku langsung lari dan menuju dua temannya yang menunggu di atas kereta matic warna merah list hitam tanpa nomor polisi dan spion. Namun, pedagang batagor langsung cekatan menangkap Bonar yang duduk di belakang sedangkan dua temannya berhasil lolos,"katanya seraya menjekaskan bahwa isi tas hanya KTP.

Usai dipergoki,massa pun berkerumun dan menghujani bogem mentah ke wajah pelaku.Beruntung, petugas polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke pos penjagaan Bank Sumut.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.