Header Ads



XL Axiata Luncurkan Super Ngobrol Rp 1 Per Detik

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kemajuan teknologi kian pesat, termasuk di dunia selular. Perkembangan yang demikian cepat, dan pelanggan maupun masyarakat masih membutuhkan layanan dasar telekomunikasi, yaitu layanan suara. Menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan nelpon, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan kartu perdana khusus Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator hingga Rp 1 per detik. Kartu perdana ini telah tersedia dan pelanggan sudah dapat menikmatinya sejak 17 Maret 2017.

Regional Sales Manager area Sumut Outer, Rentina Lucy Andriani menjelaskan program XL terbaru,
Rabu (29/3/2017) di jalan Maluku kota Pematangsiantar
Regional Sales Manager area Sumut Outer, Rentina Lucy Andriani saat ngobrol bareng penguna XL, Rabu (29/3/2017) di jalan Maluku kota Pematangsiantar mengatakan, berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah merubah pola komunikasi masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia. Memang saat ini layanan suara juga dapat berjalan melalui layanan data. Namun berdasarkan hasil riset kami, pelanggan ternyata masih membutuhan layanan berbasis suara (nelpon / berbicara).

Lucy menambahkan, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan mudah mendapatkannya. Menjawab keinginan itu, XL menghadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan untuk berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal. Pelanggan di area Simalungun termasuk kota Pematang Siantar tidak perlu khawatir dengan kualitas jaringan baru XL. Kini, XL di Simalungun sudah 90% jaringan 3G dan kedepannya akan ditambah dengan jaringan 4G.

Kartu perdana Super Ngobrol memberikan kemudahan tarif nelpon murah hingga Rp 1 per detik, tarif SMS Rp 50 per 2 SMS, serta internetan hanya Rp 50/MB. Bagi pelanggan yang ingin menikmati tarif nelpon murah ini dapat membeli kartu perdana Super Ngobrol di XL Center Pematang Siantar yang beralamat di Jl. Sutomo No 5i Pematang Siantar, toko-toko pulsa terdekat, dan jalur penjualan lainnya.

Selain kartu perdana Super Ngobrol, XL Axiata pun memiliki paket Xtra Bicara Harian dan Mingguan dengan harga yang terjangkau mulai dari seribu rupiah. Xtra Bicara Harian XL hanya Rp.1.000- mendapatkan keuntungan unlimited telpon ke sesama XL seharian plus 10 menit gratis telepon ke semua operator. Sedangkan Xtra Bicara Mingguan dengan Rp, 5.000,- akan mendapatkan keuntungan unlimited telepon ke sesama XL selama 7 hari plus 20 menit gratis telepon ke semua operator. Murah bukan? Untuk berlangganan paket Xtra Bicara sangat mudah cukup aktifkan di *123*4# atau dari myXL.

XL Axiata juga telah meluncurkan Paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube Tanpa Kuota dan Gratis Akses Genflix. Pelanggan dapat membeli paket ini melalui *123*2# atau dari myXL untuk pelanggan baru dan lama.


Penulis    : franki/rel
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.