Header Ads



Wakil Walikota dan Pejabat Pemko Siantar Melayat Korban Kebakaran yang Merenggut 3 Nyawa

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, PLH. Walikota Hefriansyah,SE.MM didampingi Plt.Sekda Ir.Renward Simanjuntak,MM serta seluruh SKPD Kota Pematangsiantar melayat keluarga musibah kebakaran yang merenggut tiga orang korban di Jalan Serumpun Nomor 7A kemarin. Rabu Sore (8/3/2017) di Gereja HKI Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Hefriansyah,SE.MM bersama rombongan menyapa dan menyalami keluarga yang mengalami duka. Seraya menyampaikan agar sabar dan tabah menghadapinya.

Wakil Walikota dan Pejabat Pemko Siantar Melayat Korban Kebakaran yang Merenggut 3 Nyawa

"Ini semua cobaan dan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa, tidak ada yang ingin seperti ini terjadi, kita manusia tidak bisa menolak takdir, dan Saya secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Marpaung. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menerima beliau, istri dan putrinya di sisi-Nya, sesuai amal dan ibadahnya. Kepada pihak keluarga yang lain, baik anak-anak, menantu serta para cucu, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini,” terangnya.

Sementara itu perwakilan keluarga korban, Letkol Purn Junda Marpaung menyaampaikan, atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar terutama kepada PLH Walikota Hefriansyah, Plt.Sekda Renward Simanjuntak, Kalak BPBD Drs.Daniel Siregar, serta Camat Siantar Timur Mangapul Sitanggang dan Camat Siantar Utara Junedi Sitanggang, yang mana telah meluangkan waktunya untuk melihat kondisi keluarga yang mengalami musibah ini.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak yang mana PLH Walikota Hefriansyah telah memberikan bantuan untuk pengebumian Bapak Marpaung beserta istri dan putrinya nantinya telah disediahkan 3 unit Ambulan.





Penulis    : franki
Editor       :tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.