Header Ads



Pra TMMD, Anggota Kodim 0203/Langkat Bangun Dua Jembatan dan Lebarkan Jalan

LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Komando Distrik Militer (Kodim) 0203/Langkat gelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun Anggaran 2017, dengan Agenda pembuatan jembatan sebanyak 2 unit oleh Satgas TMMD, berlokasi di dusun Gotong Royong, desa Namutras, Kecamatan Kutambaru,Kabupaten Langkat, Sabtu (18/03/2017).

BACA JUGA  Tidak Layak Pakai, Kapten Himsar Siahaan Bersama Masyarakat Rehab Gereja GBKP

Komando Distrik Militer (Kodim) 0203/Langkat membuat jembatani di Dusun Gotong Royong
Desa Namutras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat, Sabtu (18/03/2017).

Pada pelaksanaan Pra TMMD ke-98 ini Danramil 01/Binjai Kota Kapten Inf. Johansyah selaku Perwira Pengawas mengungkapkan,Pekerjaan fisik yang saat ini sedang dikerjakan antara lain pembukaan dan pelebaran badan jalan untuk jembatan yang sudah ada, serta pembuatan jembatan. Kegiatan TMMD ini yang berlangsung di Dusun Gotong Royong telah berlangsung beberapa hari, yang telah menunjukkan kemajuan, walaupun di tempat lokasi pembangunan jembatan sering turun hujan.

“TMMD merupakan program dalam rangka membantu program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik. Serta, untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh. Kegiatan pembangunan jembatan ini merupakan tahapan yang penting, dalam kegiatan melibatkan masyarakat, sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD,”ujar Kapten Inf. Johansyah.

“Kegiatan ini bukan hanya membantu percepatan pembangunan, namun juga memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat khususnya di Dusun Gotong Royong Desa Namutras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat,”ucap Johansyah bersemangat.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.