Header Ads



Ini Pesan Hefriansyah Kepada 29 Pejabat Siantar yang Dikukuhkan

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Keputusan Walikota No.800/198/III/Wk-Thn 2017 tanggal 31 Maret 2017, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Siantar, Hefriansyah mengukuhkan 29 orang Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Siantar, Jumat sore (31/3/2017) di Ruang Data Balai Kota.

BACA JUGA  Ini Nama 29 Pejabat Kota Siantar yang Dikukuhkan, Resman Kadis Pendidikan, Mahadin Sekretaris DPRD

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Siantar, Hefriansyah  mengucapkan selamat
 kepada Drs. Robert Samosir sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
 Jumat sore (31/3/2017) di Ruang Data Balai Kota.
Hefriansyah selaku Plh. Walikota Siantar dalam sambutannya,  pengukuhan dan pelantikan ini merupakan amanat dari PP No.18/2016 tentang Perangkat Daerah serta Perda No.1/2017 tentang Pembentukan Perangkat Daerah, pengukuhan ini tertuang berdasarkan Keputusan Wali Kota No.800/198/III/Wk-Thn 2017 tanggal 31 Maret 2017.

“Pengukuhan ini pertama kalinya dilakukan untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Siantar, semoga semua pejabat dapat melaksanakan pengukuhan,”kata Hefriansyah mantab.

Pada kesempatan tersebut, Hefriansyah juga mengingatkan dan menekankan kembali tentang 12 etika pemerintahan yakni: kebersamaan, empati, kepedulian, kedewasaan, orientasi organisasi, respect, kebajikan, integritas, inovatif, keunggulan, keluwesan serta kearifan.

Robert D Simatupang,SE Kepala Inspektur Daerah beserta istri (kiri) dan
 Drs. Midian Sianturi Kaban Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah beserta istri (kanan)

“Menurut organisasi pemerintahan, seorang aparatur harus menjadikan dirinya sebagai model serta panutan tentang kebaikan dan moralitas, terutama yang berkenaan dengan pelayanan publik karena jabatan adalah amanah. Untuk itu, hindari hal-hal tercela yang dapat merugikan negara dan masyarakat,” ujarnya.

Acara Pengukuhan itu terlihat dihadiri Ketua DPRD Siantar, Eliakim Simanjuntak, dan keluarga para pejabat yang memadati acara pengukuhan.


Penulis    : franki
Editor      : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.