Header Ads



Mobil Kapolres Nyungsep ke Persawahan Warga Ini Penyebabnya

LINTAS PUBLIK - TOBASA, Mobil Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian nyungsep ke persawahan milik warga di Jalan Medan-Tarutung, Desa Sitoluama, Kecamatan Laguboti, pada Rabu (18/1/2017).

Informasi terupdate dihimpun, mobil Suzuki Vitara hitam milik Kapolres terlihat penyok pada sisi kiri mobil.

Mobil Suzuki Vitara Kapolres Tobasa Usai Menyungsep Ke Persawahan Warga di Jl. Medan-Tarutung,
Desa Sitoluama, Kecamatan Laguboti, Kabupaten pada Rabu (18/1/2017).
"Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB. Itu tahunya mobil Kapolres Tobasa. Rame kemaren warga yang tahu. Penyebab pastinya kami belum tahu," kata AS warga Tobasa yang minta namanya diinisialkan , seperti dilansir dari tribunmedan.com Jumat (20/1/2016).

AS mengatakan tidak ada kecelakaan lalu lintas dengan pengendara lain. Saat kejadian tidak ada Kapolres di dalam mobil.

Usai kejadian mobil kapolres langsung diangkat dari persawahan dan diangkut menggunakan mobil pengangkut. Dan diduga akibat kelalaian sopir.

"Kejadiannya ini kecelakanan lalu lintas tunggal. Datang dari Porsea menuju Balige, mobil diduga tergelincir dan masuk ke sawah (sebelah kiri jalan). Tidak ada korban jiwa, hanya sopir yang berada di dalam mobil,"

Saat dikonfirmasi terkait laka tunggal akibat kelalain sopirnya, Kapolres Tobasa hingga kini belum memberi balasan, begitu juga saat dilayangkan pesan melalui WhatsApp.

Namun pesan WhatsApp telah tercentang biru (sudah dibaca). Hal serupa juga terjadi saat Kasat Lantas hendak dikonfirmasi.

"Infonya mobil itu datang dari Porsea (Kantor Porles) ke Balige untuk menjemput Kapolres yang sedang rapat di kantor Bupati," pungkas AS.



Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.