Header Ads



Gubernur Resmi Membuka Musyawarah Provinsi Olahraga Provinsi Sumatera Utara

LINTAS PUBLIK - MEDAN,  Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi membuka resmi Musyawarah Provinsi Olahraga Provinsi (Musoprov) Sumatera Utara.

Musoprov KONI Sumut berlangsung di Grand Mutiara Hotel, Berastagi mulai 6 sampai 8 Januari 2017.

Gubernur Sumut T Erry Nuradi buka Musoprov KONI Sumut
 di Grand Mutiara Hotel, Berastagi, Jumat (6/1/2017).
"Musoprov KONI Sumut ini merupakan pesta demomrasi olahraga. Saya berharap hari ini dengan kehadiran Ketua Umum KONI, agar Sumut bisa jadi tuan rumah PON. Paling tidak tuan rumah bersama Aceh," kata Erry Nuradi, Jumat (6/1/2017)

Pada Musoprov ini dihadiri Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian, juga beserta 44 Pengurus Provinsi Cabang Olahrga di Sumut. Yang nantinya akan dilakukan pemimpin KONI Sumut terbaru yang sudah habisnya masa jabatan, Gus Irawan penjabat sebelumnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Sumut, Chairul Azmi didampingi Wakil Ketua Eddy H Sibarani, Sekretaris Sakiruddin, Wakil Sekretaris Ahmad Fadil dan Anggota Ahmad Rivai, Budi Valianto serta SR Hamongan Panggabean mengatakan, John Lubis sebagai calon tunggal.

Jhon mengambil formulir pada 13 Desember 2016, kemudian menjadi satu-satunya yang mengembalikan formulir pada waktu yang telah ditentukan. Saat mendaftarkan diri, John Lubis menyertakan dukungan dari 28 KONI Kabupaten/kota dan 38 Pengprov dan Badan Fungsional.

"Adanya Musoprov KONI Sumut harapannya bisa memajukan lagi prestasi olahraga Sumut. Pemerintah akan mendukung atlet dan pelatih. Tahun ini kita sudah berikan bonus pemicu senilai 21 miliar. Kita harus mencintai olahraga jika ingin mengurus olahraga," pungkas Erry Nuradi.


Editor     : tagor
Sumber   : tribun

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.