Header Ads



Tiga Personel Polda Bangka Belitung Ada di Pesawat yang Hilang Kontak

LINTAS PUBLIK- PANGKALPINANG,  Sebanyak tiga personel Polda Kepulauan Bangka Belitung dilaporkan berada dalam pesawat Sky Truck milik Polri yang hilang di sekitar perairan laut Batam, Sabtu (3/12/2016).

Sebelum dinyatakan hilang, pesawat bertolak dari Pangkalpinang sekitar pukul 09.00 WIB dengan tujuan Batam.

Lokasi hilang kontaknya pesawat Sky Truck milik Polri di Kepulauan Riau, Sabtu (3/12/2016).
"Dari salinan manifes penumpang yang kami terima, memang ada personel dari Bangka Belitung. Untuk info detailnya akan kami telusuri lagi," ujar Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Munim, Sabtu (3/12/2016).

Adapun tiga personel yang namanya tercatat dalam manifes penumpang, yakni, Bripda Angga, Brigadir Endri L dan Brigadir Sanoko.

Total penumpang pesawat tercatat sebanyak 15 orang.

BACA JUGA  Pesawat Polri yang Hilang Kontak Membawa 15 Penumpang

Informasi yang dirangkum, pesawat yang hilang kontak dari jenis M-28 Sky Truck dengan nomor penerbangan P-4201 yang dipimpin Capt Budi Waluyo.

Pesawat diduga berada di antara Pulau Mensanak dan Pulau Sebangka atau Pulau Gentar di perairan Kabupaten Lingga. Hal tersebut berdasarkan data koordinat terakhir sebelum pesawat hilang kontak.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai keadaan pesawat.

Menurut Kepala Kantor SAR Pangkalpinang, Deden Ridwansyah, upaya pencarian telah dilakukan, menyusul adanya informasi penemuan potongan badan pesawat di Laut Senayang.

"Yang kami tahu itu bukan pesawat sipil," kata dia.


Editor    :tagor
Sumber  : kompas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.