Header Ads



Gagal, 62 Paskibra Mendapat sambutan Hangat dari Masyarakat Siantar

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Walau gagal pada awalnya Pasukan pengibar bendera kota Pematangsiantar mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang memadati upacara HUT RI ke 71 Agustus 2016.

Melihat kegagalan itu, 62 orang Paskibraka kota Pematangsiantar menangis sejadi-jadinya, melihat itu masyarakat tetap memberikan sport buat para Paskibra, dan memberikan applaus tepuk tangan yang sangat mengemuru.

BACA JUGA  Paskibraka Siantar Gagal Naikkan Bendera Merah Putih

"Semangat, semangat, tetap semangat,"ujar ribuan masyarakat diseputaran Lapangan Adam Malik seusai pengibaran Merah Putih, Rabu sekitar (17/8/2016).


Seusai pengibaran yang berlangsung dua kali itu, Leonardo Simanjuntak, SH, M.Hum selaku asisten Pemerintahan kota Pematangsiantar langsung menyambut para Paskibraka yang menanggis sambil berjalan dibarisan paskibraka, dan langsung memberikan semangat, karena kesalahan bukan pada Paskibraka.

BACA JUGA  Inilah Wajah 62 Putra - putri Paskibraka HUT RI ke 71 di Siantar (Video )

"Tetap kalian semangat, bukan kesalahan kalian, atas nama Pemerintah kota Pematangsiantar kami mengucapkan terimakasih, kalian telah melaksanakan tugas dengan baik,"ucap Leonardo Simanjuntak sambil membujuk salah seorang Paskibraka dihadapannya yang sedang menagis.

Pantauan www.lintaspublik.com, seluruh Paskibraka kota Pematangsiantar ini menangis atas kegagalan awal pengibaran bendera itu, seusai pelaksanaan pengibaran bendera mereka memeluk satu sama lain.

Melihat itu, masyarakat kota Pematangsiantar yang mengikuti jalannya pengibaran bendera Merah Putih merasa terharu, dan memberikan semangat dengan menepuk pundak para Paskibraka.

"Tetap semangat, kalian sukses, kalian telah selesai melaksanakan tugas, semangatlah,"kata seorang ibu paru baya yang memakai baju Merah mengusap air mata seorang Paskibraka wanita.

BACA JUGA   62 Paskibraka Siap Kibarkan Merah Putih HUT RI ke 71 di Siantar


Penulis    : franki
Editor      : tagor

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.