Header Ads



Hingga 12 Juli Tiket KA Menuju Medan Ludes Terjual

LINTAS PUBLIK - MEDAN, Puncak arus balik diprediksi Minggu (10/7/2016) hari ini. Seluruh tiket Kereta untuk keberangkatan hari ini baik menuju atau berangkat dari Medan sudah habis terjual.

Di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Minggu (10/7/2016). Stasiun sudah dipadati pemudik sejak pagi hari. Beberapa pemudik yang hendak berangkat menggunakan Kereta Api terlihat tidak kedapatan tiket dan beralih menuju Terminal Amplas.

Suasana di Stasiun Kereta Api Medan, Minggu (10/7/2016).

Tiket kereta untuk keberangkatan beberapa hari ke depan juga telah habis terjual. Layar informasi tiket menunjukkan bahwa tiket Kereta Api Putri Deli atau kereta ekonomi yang berangkat dari Tanjungbalai menuju Medan telah habis terjual 11 hingga 12 Juli mendatang. Sedangkan dari arah sebaliknya masih tersedia banyak kursi.

Hal yang sama juga terjadi pada Kereta Api Siantar Expres. Tiket Kereta dari Pematangsiantar menuju Medan habis terjual hingga 12 Juli. Namun masih tersedia banyak kursi untuk keberangkatan sebaliknya.

Berbanding terbalik dengan Kereta Sribilah Utama atau kereta Bisnis dan Eksekutif. Tiket kereta ini masih tersedia untuk keberangkatan 11 dan 12 Juli esok.

Masyarakat yang hendak pulang atau berpergian ke daerah lain dapat menggunakan kereta ini Sribilah Utama, namun dengan harga yang relatif mahal dibandingkan kereta Putri Deli. Tiket kereta ini dibandrol dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu per penumpang.


Editor   : tagor
Sumber : tribunmedan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.