Header Ads



Luar Biasa, Dikursi Roda Benny Panjaiatan Kunjungi Yon 'Koes Plus' Koeswoyo yang Sakit

LINTAS PUBLIK, Persahabatan nampaknya tidak lengkang ditelan jaman, itulah yang terlihat diketiga sahabat lama ini, antara Benni Panjaitan (Panbers) dengan Yon Koeswoyo (Koes Plus) dan Jelly Tobing, mereka bertiga selalu memberikan semangat dalam mengarungi setiap kehidupan, yah, mereka sahabat yang setia.

Dalam akun facebook Panbers ( Panjaitan bersaudara = Musisi/band) mengabarkan Benny Panjaitan menjenguk Yon 'Koes Plus' Koeswoyo yang kondisinya masih terbaring dalam tempat tidur yang lagi keadaan sakit. Walau terlihat lemah Koeswoyo masih dapat memberikan semangat kepada juru kamera yang diambil Buyunk "Aktui" dengan menunjukan jari jempol kanannya. Dalam situasi yang terbatas (dikursi roda) pula Benny Panjaitan terlihat mengepalkan tangan kanannya, demikian juga Jelly Tobing juga menunjukan jari jempolnya, tanda mereka bertiga masih tetap bersemangat dalam mengarungi kehidupan.

Inilah kabar berita Benny Panjaiatan yang mengunjungi Koeswoyo yang upload bersama photo mereka pada Rabu ( 1/6/2016) di akun facebook Panbers.

Benny Panjiatan dan Jelly Tobing mengunjungi Yon Koeswoyo
yang terbaring sakit. Photo/ courtesy of Buyunk 'Aktuil'"
.
"Benny 'Panbers' Panjaitan,di dalam keterbatasannya selalu menyempatkan diri untuk hadir menjenguk sahabat2 musisi nya yang sedang berduka/terbaring sakit.

Di moment ini,beliau mengunjungi Yon 'Koes Plus' Koeswoyo yang sedang terbaring sakit..turut hadir pula Jelly Tobing yang ikut menjenguk.

Kiranya,ketiga legend ini dan juga legend2 yg lain di Indonesia selalu mendapatkan apresiasi yg patut dan sepantasnya dari masyarakat dan juga khusus nya dari pemerintah Indonesia.".

Informasi itupun mendapat tangapan dari fans atau pecinta Panbers dengan memberikan like 260 lebih, dan telah dibagikan sebanyak 27 kali, dan berbagai komentar memberikan semangat kepala legenda (musisi) Indonesia yang karya lagiunya tak lekang ditelan jaman ini.

Inilah beberapa komentar pecinta lagu-lagu Panbers dan Koes Plus :

"Salut dengan setia kawan the legend," ujar Mario Kundus Bano  di akun Panbers itu.


"Hebat. dlm keadaan apa pun mereka tetap berempati dgn sahabat2nya. wlu pun yg dtg dan yg di kunjungi dlm keadaan sakit. luar biasa,"tutur Leni Marlina    

"Di-masa Remaja th 70'an dahulu dendang Lagu mereka para Legend ini sllu "menghiasi" hari2 kami.-Bang Yon/Jelly-Benny.-slm dari kami "penggemar2" anda di-MDN.-," kata  Rio Siahaan  


Penulis   : tagor

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.