Header Ads



Razia KTL Akan Digelar Setiap Hari

LINTAS PUBLIK - MEDAN,  Dinas Perhubungan dan Satuan Lalu Lintas Polresta Medan menggelar razia perdana di Jalan Sudirman yang masuk dalam Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).
Dalam razia gabungan tersebut petugas gabungan mengeluarkan 15 set tilang dengan urain 7 STNK dan 8 SIM.

Kepala Dinas Perhubungan kota Medan, Renward Parapat, Kamis (14/4/2016) mengatakan lokasi KTL adalah Jalan Imam Bonjol-Air mancur Jalan Sudirman, Jalan Sudirman- Jalan Suprapto-Jalan Diponegoro .

Dinas Perhubungan dan Satuan Lalu Lintas Polresta Medan menggelar razia perdana di Jalan Sudirman yang masuk dalam Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), Kamis (14/4/2016). 
"Daerah KTL adalah daerah percontohan tertib berlalu lintas yaitu tata cara berlalu-lintas, kelengkapan fisik kendaraan yakni lampu sen, kaca spion kelengkapan surat surat kendaraan dan helm bagi pengemudi sepeda motor dan beca bermotor," katanya.

Berdasarkan hasil koordinasi dalam rapat forum lalu lintas, katanya, denda terhadap pelanggaran lalu lintas di dalam kawasan ini diberikan denda maksimal sehingga pengendara benar-benar taat terhadap tata tertib berlalu lintas.

Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Moelana mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara di KTL karena kawasan ini harus bebas dari segala bentuk Pelanggaran.

"Bahwa khusus di daerah KTL terhadap Pelanggaran langsung kita tindak dan tilang dan kemudian harus berhubunggan dengan pengadilan," katanya.


Editor    :tagor
Sumber : tribumedan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.