Header Ads



HUT 145 Tahun, Bamagnas Doakan Siantar Semakin Maju dan Terus Diberkati

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Dalam acara syukuran pelantikan di gereja Bala Keselamatan pengurus Bamagnas (Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional) Pematangsiantar Periode tahun 2016 – 2020 yang baru saja dilantik ketua DPW Bamagnas Provinsi Sumatera Utara Pdt. Drs. Uliman Sihotang, STh di Gereja Pentaskosta Indonesia (GPI) Jalan Pangaribuan, Senin 4 April 2016 mendoakan agar kota Pematangsiantar yang plural ini tetap diberkati Tuhan.

BACA JUGA  Bamagnas Siantar Dilantik, Semoga Menjadi Garam yang Dapat Dirasakan Masyarakat

Pdt. David Simanjuntak, S. Th ketua umum Bamagnas kota Siantar didampingi Sekretaris Umum : Pdt. Esron Marpaung, S. PAK, Jumat malam (22/6/2016) di gereja Bala Keselamatan jalan Merdeka Pematangsiantar
dalam acara syukuran pelantikan.
“Kami doakan Siantar semakin diberkati, semoga di usia 145 tahun ini, masyarakat Siantar akan semakin maju dan tetap mempertahankan kemajemukan yang ada,” kata Pdt. David Simanjuntak, S. Th ketua umum Bamagnas kota Siantar didampingi Sekretaris Umum : Pdt. Esron Marpaung, S. PAK, Jumat malam (22/6/2016) di gereja Bala Keselamatan jalan Merdeka Pematangsiantar.

Dalam Kesempatan itu Pdt. Esron Marpaung, S. PAK menambahkan, semoga pemerintah kota Siantar kedepan dapat bergandengan tangan memajukan Siantar dengan seluruh elemen masyarakat, baik bersama tokoh pemuda, tokoh agama, maupun tokoh seni dan kebudayaan.

“Kita harapkan kedepannya, pemerintah kota Siantar akan semakin merangkul seluruh elemen masyarakat, baik pemudanya, tokoh agamanya, maupun tokoh seni dan budaya, dan terus mempertahankan ke pluralismean yang ada. Siantar dikenal kota Plural nomor satu di Indonesia, jadi harus tetap kita pertahankan,”ujar Esron Marpaung.

BACA JUGA  Bamagnas Siantar Dilantik, Semoga Menjadi Garam yang Dapat Dirasakan Masyarakat

Acara syukuran pelantikan Bamagnas Siantar, yang dikemas cukup sederhana itu di hadiri 40an pengurus, dan diisi dengan tanya jawab program Bamagnas Siantar kedepannya.

Tampak hadir pembina Bamagnas St.Frans Herbet Siahaan yang juga anggota DPRD kota Siantar, Miduk Panjaiatan, SH bidang Hukum dan HAM, Truly Anto SinagaPdt. Yohana Ziliwu, Pdt. Rijon Situmorang, Dr. John Edward Feridol, Tagor Sitohang, SH, Pdt. Pungu Panjaitan, SPd.K dan puluhan pengurus Bamagnas lainnya.


Penulis : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.