Header Ads



Vihara di Tangerang Terbakar, 4 Tewas Terpanggang

LINTAS PUBLIK - TANGERANG, Peristiwa kebakaran terjadi di Vihara Bhtuang di Jalan Bouraq, Kampung Sirnagalih, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (19/2/2016) pagi.

Dalam kejadian itu, empat orang dilaporkan tewas terpanggang.

ilustrasi
Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triani Handayani, membenarkan peristiwa naas yang mengakibatkan 4 nyawa melayang tersebut. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, penyebab kebakaran diduga berasal dari lilin yang berada di dalam Vihara Bhutong.

“Benar, 4 orang dikabarkan tewas. Dugaan berasal dari lilin di dalam vihara,” kata Kompol Triani.

Para korban tewas bernama Cek Api,60, Soso,60, Selly,28, dan Cing-cing, seorang bocah berusia 10 tahun. Pada saat kejadian, ke empat korban diketahui tengah tertidur pulas. Dengan cepat, kobaran api menjilat seluruh ruangan Vihara Bhutong.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.15 dinihari tadi. Saksi di TKP sempat mendengar teriakan minta tolong seorang wanita,” ungkap Triani.

Dalam kebakaran itu, lanjut Triani, 4 mobil BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Tangerang didatangkan ke lokasi. Para korban tewas kemudian dibawa petugas ke kamar mayat RSU Tangerang.

“Dua orang tewas di lokasi kejadian, sedang nyawa korban lainnya tak tertolong di rumah sakit,” pungkasnya.


Editor    : tagor
Sumber  : poskota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.