Header Ads



Baku Tembak Dengan Polisi, Bandar Narkoba Tewas

LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Perang melawan bandar narkoba kian gencar dilakukan polisi. Kali ini seorang bandar shabu meregang nyawa dalam penggerebekan di Jalan Bima, RT 13/5, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat 22/1/2016) sore. Polisi terpaksa menembak mati sang bandar lantaran nekat menembak polisi saat digerebek.
Polisi baku tembak di Johar Baru
Polisi baku tembak di Johar Baru
Mengerahkan ratusan personel gabungan dari Polsek Johar Baru, Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya merangsek menyasar ke rumah sang bandar, Ricko. “Penggerebekan terkait pengembangan di Matraman, Jaktim,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian yang datang ke lokasi.

Di pimpin langsung Kapolres Jakpus Kombes Hendro Pandowo , petugas merangsek masuk ke kediaman Ricko. Namun di luar dugaan, pelaku yang mengetahui kedatangan petugas nekat menembaki aparat kepolisian sambil berlari dan masuk ke rumah salah satu warga. Baku tembak antara polisi dan pelaku sempat berlangsung sebelum berakhir dengan kematian pelaku.

“Bandar ini ternyata ada kaitannya dengan bandar yang digerebek pada Senin (18/1/2016) lalu di Jalan Slamat Riyadi, Matraman, Jaktim, mereka ini punya jaringan di Jakarta,” tegas Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.


Editor : tagor
Sumber : poskota

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.