Header Ads



Golkar Siantar akan Menangkan Surfenov-Parlin dengan Sosialisasi Antar Keluarga

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam Rapat Konsilidasi DPD II Partai Golkar Siantar, Kamis (12/11) dalam rangka pemenangan Calon Walikota Siantar dan Wakil Walikota Siantar Surfenov Sirait dan Parlindungan Sinaga, Ketua Mangatas Silalahi menyebutkan bahwa mesin utama partai Golkar, yakni Sosialisasi antar keluarga.
Mangatas Silalahi mengatakan dalam memenangkan Surfenov - Parlin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar sama dengan strategi Tim Pemenangan Surfenov – Parlin.
"Strategi partai Golkar sama dengan Tim Pemenangan Surfenov - Parlin, karena kita sudah satu rumah dengan tujuan memenangkan Surfenov - Parlin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Siantar," kata Mangatas,Jumat (13/11/2015)
Mangatas juga mengatakan mesin Partai Golkar Siantar sudah mulai bergerak dengan strategi sosialisasi antar keluarga.

"Dari dulu kita punya strategi tidak mengumpulkan suara, tetapi kita mengajak ayah kita, ibu Kita, kakak kita, saudara kita, lalu saudara kita punya saudara, tetangga kita memiliki teman, teman kita ke temannya, sama - sama mendukung Surfenov - Parlin dalam Pilkada di Kota Siantar," sebutnya.
Dia juga menginstruksikan kepada Kader Partai Golkar untuk bersatu mendukung Calon yang diusung oleh Partainya dalam Pilkada mendatang.
"Saya instruksikan kepada seluruh kader Golkar, pengurus Golkar baik kelurahan maupun DPD mari sama-sama kita dukung calon yang kita usung ini, dan kita sosialisasikan kepada masyarakat," ucapnya dengan tegas.
Salah seorang tim relawan Surfenov - Parlin bermarga Hutapea mengatakan bahwa nomor 5 adalah nomor keberuntungan dari Surfenov – Parlin.
"Nomor 5 adalah nomor keberuntungan dari Pak Surfenov dan Pak Parlin, dan mungkin memang ini sudah suratan, karena kita lihat sendiri di DPRD, Fraksi Golkar berjumlah 5 Orang, sama dengan nomor Pak Surfenov dan Pak Parlin," sebutnya dengan penuh semangat.

Penulis : rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.