Header Ads



Nikita Willy Kepengen Jadi Pengacara

LINTAS PUBLIK, Kendati tergolong super sibuk di dunia karir sebagai artis, tapi Nikita Willy tetap concern dengan program kuliah. Bahkan bintang sinetron laris satu ini, segera menyelesaikan kuliah di bidang hukum untuk kemudian magang jadi pengacara.
“Insya Allah, setahunan lagi atau nunggu dua semester lagi. Saya pasang target kuliah harus sudah selesai,” janji artis remaja yang naik daun berkat keterlibatannya di serial sinetron ‘Putri Yang Tertukar’ itu.
Nikita Willy


Namun begitu meski belum kelar kuliah, Nikita sudah ditawari untuk magang di kantor pengacara kondang, Elsa Sjarief. Bahkan ia pilih bidang hukum pidana, karena kelak bisa terjun langsung bersidang di pengadilan.

“Saya seneng kalau lagi lihat persidangan. Peran pengacara benar-benar dipacu ketelitian soal pasal-pasal hukum serta berani adu mental. Pokoknya, saya terobsesi jadi pengacara,” ucap Nikita yang asli kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu, 

Bekas kekasih pesepakbola naturalis Diego Michels, menuturkan kalau dirinya selalu tekun menjalani kuliah setiap pagi. Sedang untuk jadwal syuting, Nikita memilih siang, sore atau paling lambat jam 12 malam sudah balik ke rumah,” cerocosnya. 





Editor   : tagor
Sumber : poskota.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.