Header Ads



Jelang Pelantikan, 250 IPK Siantar Temui Ketua Umum

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Menjelang pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pematangsiantar, Minggu (30/8/2015) berangkat menemui ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPK di medan. 

“Keberangkatan ini dalam rangka kordinasi menjelang pelantikan, dan meminta petunjuk serta intruksi DPP IPK, khususnya ketua umum,”kata Mahadin Sitanggang, SH  ketua IPK Siantar kepada www.lintaspublik.com di kantor IPK Siantar jalan Gereja Pematangsiantar.
IPK Siantar saat akan berangkat ke Medan
Menurut Mahadin Sitanggang didampingi Ellie Silalahi (sekretaris DPC), Ondo Siahaan ketua panitia pelantikan dan ratusan kader IPK menambahkan, kader IPK di Siantar cukup banyak, jadi persiapan harus matang, sehingga dibutuhkan kordinasi yang intensif, sehingga IPK Siantar dapat menjadi tolak ukur keberhasilan dalam pembinaan generasi muda.

“Kita  harus benar-benar matang mempersiapkan pelantikan ini, sehingga kordinasi sangat dibutuhkan. IPK Siantar salah satu organisasi yang diperhitungkan di Siantar maupun Sumatera Utara, dalam membina generasi muda,”jelas Mahadin Sitanggang yang juga sekretaris DPRD kota Siantar.

Ondo Siahaan selaku ketua pelantikan IPK Siantar mengatakan, persiapan pelantikan sudah sangat matang, tinggal menunggu kesiapan waktu (Jadwal) dari pengurus DPP IPK saja. “Semua sudah kami persiapkan dengan matang, tinggal mengkordinasikan waktu ketua umum DPP IPK saja, makanya kami mau siraturahmi sekalian kordinasi menjelang pelantikan ini, baik bersama pengurus DPD IPK Sumut maupun DPP IPK,”kata Ondo Siahaan, bahwa yang berangkat ada 250 anggota.




Penulis      : tagor

1 komentar:

  1. Benarkah berita ini? setahu saya, KETUA DPD IPK PEMATANGSIANTAR, ADALAH DANIEL SILALAHI. yang akan dilantik pada tgl 12 September 2015 di Lap. Parkir Pariwisata Pematangsiantar. dan SK sudah ada.

    sedangkan berita diatas, tidak tahu kapan akan dilantiknya mereka.

    Mohon informasi penjelasan beritanya. Thanks

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.