Header Ads



HUT Ke 7, Partai Gerindra Tekadkan Kemenangan Pilkada

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Hari ulang tahun yang ke 7 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bertekad akan memenangkan pemilihan kepala daerah di seluruh Indonesia, hal ini menjadi barometer perjuangan Gerindra untuk mensejahterakan rakyat.

“Intruksi dan pesan dalam HUT ke 7 Partai Gerindra adalah agar semua kader dan simpatisan dapat mendukung dan bertekad memenangkan pemilihan kepala daerah tahun 2015,”kata Robinson Bakara, AMd ketua Partai Gerindra kota Siantar didampingi Netty Sianturi, BA Ketua panitia kepada Lintas Publik Online, Jumat (6/2/2015) seusai upacara HUT di kantor partai Gerindra jalan Ahmad Yani  No 160 Pematangsiantar.
Netty Sianturi, BA saat membacakan amanat
DPP Partai Gerindra.

Saat ini partai Gerindra fokus dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dalam pembangunan maupun ekonomi. “Kita harapkan anggota DPRD dari partai Gerindra kota Siantar dapat focus memperjuangkan hak-hak rakyat,” ujar Bakara yang sebentar lagi akan membentuk tim seleksi kepala daerah kota Pematangsiantar tahun 2015.


Dalam kesempatan itu Netty Sianturi yang juga sekretaris Partai Gerindra Siantar menerangkan, kegiatan acara HUT juga di isi rapat internal pengurus partai gerindra mulai dari pengurus Cabang , kecamatan dan anak cabang di tingkat kelurahan. “Acara HUT ini juga akan dilaksanakan rapat internal partai, baik masalah structural, koordinasi dan pengembangan partai sampai tingkat kelurahan ,”terang Netty  agar semua keluarga besar partai Gerindra dan simpatisan dapat membesarkan partai Gerindra, dan berjuang rakyat Indonesia.
 
Anggota DPRD  kota Pematangsiantar
Hendri Dunan Sinaga, Hotmaulina Malau
dan Ketua gerindra Siantar Robinson Bakara
Dalam kesempatan itu juga dibacakan amanat partai Gerindra yang dibacakan oleh Netty Sianturi, amanat itu berbunyi, “Bahwa masyarakat harus menerima keadilan dan kesejahteraan, tidak ada diskriminasi. Ujung tombak perjuangan partai adalah anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Karena itu, meminta semua kader dan simpatisan tetap menjadi pejuang politik yang loyal, berjuang dengan tulus demi kemajuan Bangsa dan Negara," kata Netty membacakan amanat DPP Partai Gerindra.

Pantauan HUT partai Gerindra  semua kader dari pengurus DPC, kecamatan dan kelurahan tampak hikmat mengikuti acara. Terlihat mengikuti acara HUT partai Gerindra tersebut anggota DPRD  kota Pematangsiantar kader partai Gerindra Hendri Dunan Sinaga dan Hotmaulina Malau, sementara Oberlin Manullang tidak tampak hadir.LP1/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.