Header Ads



Proyek Siluman Di Jalan DI.Panjaitan Siantar, MIlik Siapa?

LINTAS PUBLIK-Siantar, Proyek pekerjaan parit sepanjang 500 meter kelihatan dikerjakan asal jadi, proyek yang tidak mengunakan plank ini dicurigai proyek tahun 2014 yang belum selesai dikerjakan. Melihat proyek ini masyarakat bertanya-tanya, karena biasa proyek pemerintah mengunakan plank. Agar anggarannya yang digunakan dapat diketahui masyarakat, dan masyarakat dapat mengawasi pembangunan di kota Pematangsiantar.  
Pekerjaan parit di jalan DI.Panjaitan diduga asal jadi.LP/t


A.Sirait masyarakat di jalan DI.Panjaitan persis di simpang Ricardo Siahaan mengatakan bahwa pekerjaan parit itu tidak memamaki plank proyek. “Ngak ada plank proyeknya bang, proyeknya pun kelihatan tambal sulap, lihatlah itu, semen lama masih kelihatan ditempel dengan bangunan baru,”kata Sirait Rabu (21/1/2015) menunjukan proyek yang asal jadi dikerjakan. 



Pantauan Lintas Publik Online dalam pekerjaan proyek terlihat, parit yang sudah digali ada pasangan batu padas dan semen, tapi pasangan batu padas itu kelihatan miring. Bangunan tembok yang dibangun memakai materi bahan bangunan dengan  batu bekas galian yang dicampur dengan yang baru, kelihatan bangunan parit yang dibangun berlapis dengan bangunan parit lama yang di tambal sulam.LP1t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.