Header Ads



Natal PAUD Nael Kids Meriah dan Penuh Kasih

LINTAS PUBLIK-Siantar, Perayaan Natal Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nael Kids sangat meriah, kemeriahan di isi lagu-lagu pujian natal dan Rohani Kristen yang dilaksanakan oleh anak-anak. Disamping  lagu-lagu pujian anak-anak usia dini itu juga menunjukan kebolehannya menari, bernyanyi dan berpuisi.

Natal PAUD Nael Kids Meriah dan Penuh Kasih
Anak-anak PAUD Naels Kids saat menari dalam perayaan Natal di Jalan DI.Panjaitan Pematangsiantar (Photo/LP/t)

Dengan adanya kehadiran PAUD Nael Kids masyarakat khususnya anak usia dini dapat terampil, terdidik dan mandiri dan yang paling penting dengan adanya Natal ini anak-anak akan mampu mengucap syukur dan takut akan Tuhan, serta patuh pada orang tua.

Perayaan Natal PAUD Nael Kids berthema :bersorak sorailah bagi Tuhan hai seluruh Bumi, dengan sub. Thema : Dengan perayaan Natal Naels Kids anak-anak dapar menjalin  hubungan dengan sesame berlandaskan kasih Kristus.

“Perayaan Natal ini adalah ekpresi PAUD Nael Kids untuk bersyukur bahwa tanpa kehadiran Tuhan, Naels Kids tidak ada apa-apanya. Semoga PAUD Kids menjadi Terang bagi masyarakat dan bangsa,”kata Betty Sitohang, S.Si Pimpinan  PAUD Naels Kids kepada LINTAS PUBLIK Online Selasa (16/12) di Jalan Jenderal DI.Panjaitan no. 9 Pematangsiantar.

Pdt. Sonta Nainggolan dalam khotbahnya mengatakan, anak-anak harus terus dibina dan dibimbing terhadap ajaran Tuhan, mereka harus terus bergembira, sehingga kegembiraan anak-anak menjadi hadiah bagi orang tuanya, dan kelak setelah dewasa akan berbakti kepada orang tua, bangsa dan terutama kepada Tuhan.

“Biarkan anak-anak itu datang kepada ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab merekalah yang empunya kerajaan sorga. Membahagiaan anak-anak adalah membahagiaan Tuhan, jadi marilah kita berbahagia bersama mereka (anak-anak),”kata Pdt Sonta dalam kotbahnya yang diambil dari nats alkitab Mazmur 100: 1.

Penasehat PAUD Nael Kids Poltak MG. Tambunan, Spd, MH mengatakan, biarlah dengan perayaan natal anak-anak ini kita dapat bersorak dan bergembira, semoga natal ini menjadi bagian kita bersyukur atas berkat Tuhan yang turun atas kita, khususnya bagi PAUD Naels Kids.

“Perayaan Natal ini bagian ucapan syukur kita atas kehadiran PAUD NAels Kids, kiranya kehadiran PAUD Naels Kids menjadi berkat bagi masyarakat sekitarnya, sehingga kasih Kristus dapat dicurahkan ditempat ini,”kata Poltak Tambunan yang juga Pembina beberapa organisasi kepemudaan di kota Pematangsiantar.

Perayaan Natal PAUD Nael Kids juga sekaligus Perayaan Ulang Tahun Naels Aruan anak dari Pasanngan Betty Sitohang, Spd dan Pantun Aruan yang juga pimpinan PAUD Nael Kids. Tampak hadir dan penyalaan Lilin Natal Edu Sirait, SH Kepala Bidang PNF Dinas Pendidikan kota Pematangsiantar , Penasehat PAUD NAels Kids Poltak MG. Tambunan, SPd, Pantun S. Aruan, Hamdon Purba, Rosinta Pratiwi, SPd, Sriwulan Hutagalung, Johan Aruan dan seluruh siswa-siswi PAUD Naels Kids, serta orang tua siswa. [LP1/t]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.