Header Ads



DPD RI Hadiri Pelantikan KNPI Siantar

LINTAS PUBLIK-Siantar, Para  pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Siantar dapat berbangga diri, pasalnya acara pelantikan di hadiri Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP.
 
“Kita harus bangga, walaupun sibuk bekerja di senayan (DPD/MPR RI) bang Dedi Iskandar Batubara sebagai senator di Indonesia mewakili Sumatera Utara dapat hadir bersama kita, itulah semangat pemuda,”demikian kata Heriza Syaputra, SH Majelis Pertimbangan KNPI kota Siantar Minggu malam (28/12/2014) dalam pelantikan DPC KNPI kota Siantar di Sapadia Hotel jalan Diponegoro Siantar.
Heriza Syaputra juga mengatakan, Dedi Iskandar Batubara juga dapat menjadi inspirasi para pemuda Sumatera Utara, bahwa pemuda Sumatera Utara dapat menjadi tolak ukur dalam pembangunan Negara dan bangsa, sehingga pemuda Sumatera Utara dapat bersaing dengan pemuda yang ada di Indonesia, itu telah dibuktikan bang Dedi Iskandar Batubara yang telah menjadi senator termuda di Indonesia.
Parlauanagn Purba Ketua KNPI kota Siantar, Zainul Arifin Siregar
Sekretaris, saat dilantik wakil ketua KNPI Sumatera Utara Wempi Saragih
di Sapadia Hotel Siantar. Photo/LP/t

“Saya minta juga, SDM pemuda di Siantar terus ditingkatkan, kita harus contoh bang Dedi ini, dari organisasi kepemudaan dapat menjadi senator atau DPD RI. Saat ini banyak yang hadir pejabat teras kota Siantar. Saya harapkan pemuda di Siantar dapat dipergunakan SDMnya baik dalam pemerintahan, perusahaan daerah dan usaha lainnya,”ujar Heriza disambut tepuk tangan yang hadir, dan meminta agar gedung KNPI secepatnya di renovasi karena telah termakan usia.

Parlaungan Purba, SPd ketua KNPI kota Siantar dalam sambutannya mengatakan, KNPI tetap kritis dalam program pembangunan kota Siantar, dan akan mendukung pembangunan apapun yang di canangkan. “Kami dari KNPI tetap mendukung pembangunan di kota Siantar, tapi tidak lupa juga mengkritisi pembangunan itu,”kata Parlaungan Purba bahwa KNPI juga bertanggung jawab atas kemajuan kota Siantar.

Masih ditempat yang sama Mangatas Marulitua Silalahi, SE mewakili DPRD kota Siantar mengatakan DPRD kota Siantar akan tetap mendukung program pemuda dikota Siantar, saat ini bila dikaji anggaran dana dan program pemuda yang diatur dalam APBD kota Siantar tidak sesuai dengan programnya.

“Anggaran saat ini untuk program pemuda tidak sesuai, tahun depan kami dari DPRD akan mendukung meningkatkanny, karena kita yakin, dari KNPI ini aka ada lahir walikota baru,”ujar Mangatas Silalahi.
Tampak hadir dalam acara pelantikan KNPI kota Siantar, Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP anggota DPD RI utusan Sumatera Utara yang juga sekretaris umum KNPI Sumatera Utara, wakil ketua KNPI Sumatera Utara Wempi Saragih, Drs. Resman Panjaiatan Kadis pendidikan Siantar, Badri Kalimantan Direktur PDAM Tirtauli, Tuahman saragih Kadispora Siantar, Drs.Julham Situmorang, MM, Rombongan pengurus DPD KNPI Sumatera Utara, GAMKI kota Siantar, GMKI, ANSOR, HMI, FKPPI dan organisasi kepemudaan lainnya. LP1/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.