Header Ads



Empat Pemuda Dirampok Geng Motor di Jalan Ngumbang Surbakti Medan

Lintas Publik- Medan, Komplotan geng motor berulah lagi di Medan. Empat orang pemuda pengendara sepeda motor jadi korban keganasan Geng Motor. Selain diancam senjata tajam, sepeda motor para korban juga digasak para pelaku.
Peristiwa perampokan dan pengancaman itu terjadi di kawasan Jalan Ngumbang Surbakti, Medan Selayang, Senin (16/5).
Saat itu korban yang bernama Andri Syahputra (25) warga Jalan Gereja, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia bersama tiga orang temannya mengendarai dua sepeda motor bermaksud ke Padang Bulan, Medan untuk mengantar temannya.
Tiba di kawasan jalan Ngumban Surbakti, Medan Selayang, sepeda motor korban dipepet sekitar 20 orang pemuda mengendarai 15 sepeda motor. Para anggota geng motor itu lalu menodong dan memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya.
Lalu korban sempat melakukan perlawanan, namun karena jumlah para pelaku lebih banyak, korban tak berdaya setelah sepeda motornya dirampas dan dirampok para pelaku. Setelah menguasai sepeda motor korban, pelaku lalu tancap gas menuju arah Simpang Pemda Medan.
"Semalam aku mau ngantar kawanku pulang, bang. Pada saat lewat di Jalan Ngumban Surbakti, kami dipepet 20 orang anggota genk motor. Mereka meminta sepeda motor kami.
Kami sudah sempat melawan, tapi kami dipukuli, bang. Ada juga yang pakai pisau. Terakhir, aku diancam pakai pisau lalu sepeda motorku di bawa lari bang," kata korban saat ditemui di Mapolsekta Medan Sunggal, Senin (16/5/2014) siang.
Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhi Putranto Utomo ketika dikonfirmasi wartawan Lintas Publik mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan atas adanya peristiwa tersebut.
"Laporan korban sudah kita terima, anggota juga sudah melakukan cek TKP. Selanjutnya, akan kita lakukan penyelidikan dan memproses laporan korban," kata Adhi. Gani Sitohang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.