Header Ads



Landen Marbun, SH, MH : GAMKI Siantar Harus Kedepankan Kritik Positif

Walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus, SE. bersama pengurus GAMKI SIantar Fery GM Tampubolon, SH Ketua  GAMKI  Siantar terpilih bersama Franky M Siburian Sekretaris terpilih, Tagor Sitohang, SH, Gunawan Siringoringo, SPd, Reo Koming, SPd, Beslon Samosir, M.Kom, Lundu Tambah, SPd, Otto Butar-butar, SPd, Andus P. Purba, SH, Alex Siahaan, SSTP, Harkit MP Sihombing,AMd, Bettyn Silaban. dok/LP/t
SIANTAR- LINTAS PUBLIK, Menjelang dilantiknya kepengurusan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI)  Siantar periode tahun 2013 – 2016 pada 14 Desember 2013 yang akan datang, Senin (25/11) pungurus GAMKI Siantar audiensi dengan  Walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus, SE. Hadir dalam AUDIENSI  itu Fery GM Tampubolon, SH Ketua  GAMKI  Siantar terpilih bersama Franky M Siburian Sekretaris terpilih, Tagor Sitohang, SH, Gunawan Siringoringo, SPd, Reo Koming, SPd, Beslon Samosir, M.Kom, Lundu Tambah, SPd, Otto Butar-butar, SPd, Andus P. Purba, SH, Alex Siahaan, SSTP, Harkit MP Sihombing,AMd, Bettyn Silaban.

Kepada LINTAS PUBLIK Fery Tampubolon mengatakan pelantikan akan dilaksanakan 14 Desember 2014, kita harapkan semua rencana dapat rampung, walikota kota Siantar HulmanSitorus SE, Sekda Drs. Donver Pangabean, Humas Drs.Daniel Siregar bersedia menerima audiensi keluarga besar GAMKI Siantar, beliau (Walikota) bersedia hadir dalam pelantikan GAMKI SIantar nantinya.

“Walikota Siantar sangat mendukung kegiatan GAMKI Siantar, beliau bersedia hadir dalam pelantikan pada 14 Desember 2013 nantinya, semua rencana telah matang termasuk kedatangan DPD GAMKI Sumut yang akan melantik,” kata Fery Tampubolon.

 Landen Marbun, SH, M.Hum   ketua DPD GAMKI Sumut ketika dikonfirmasi  melalui telepon selularnya mengatakan, GAMKI Siantar yang terpilih akan segera dilantik. Kami berharap GAMKI Siantar  nantinya harus tetap kritis terhadap kebijakan yang dilakukan pemerintah daerah, namun kritis yang dilakukan harus hal yang positif dan terarah.

Kedepan GAMKI Siantar harus terdepan mengkritisi pemerintah, namun kritisi yang dilakukan harus menuju hal yang positif, GAMKI dan pemerintah kota Siantar harus sinergi dalam hal pembangunan dan menuju masyarakat yang sejahtera dan membangun pemuda yang mandiri. Sehingga pemuda dapat tumbuh kembang bersama pemerintah dan masyarakat.
“GAMKI dan pemerintah kota Siantar adalah mitra, jadi harus ada kebersamaan, Kritisi boleh, tapi harus yang positif, sehingga kritisi yang dilakukan menjadi kekuatan pemerintah untuk membangun kota (masyarakat) yang sejahtera,”, kata Landen Marbun
Landen Marbun yang juga anggota DPRD kota Medan menambahkan GAMKI Siantar harus mampu menjadi teladan dan pemersatu pemuda, seperti dalam visi misi GAMKI yaitu menjadi garam dan terang bagi dunia.
 GAMKI Siantar juga harus  menjadi tokoh dan contoh bagi masyarakat sekitarnya, dan mengadakan kerjasama dengan tokoh-tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membangun kota Siantar.
“Kita berharap GAMKI dapat bekerjasama dengan tokoh pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, sehingga sinar terang GAMKI dapat dirasakan oleh Pemerintah dan masa\yarakat sekitarnya,”kata Landen mengambarkan arti keberadaan GAMKI untuk bangsa dan negara.LP1/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.